Contoh Resume Desainer Industri

Peran utama seorang Desainer Industri adalah menciptakan barang-barang manufaktur seperti mobil atau perangkat keras komputer. Terutama mereka mengembangkan konsep dan meneliti bagaimana pengguna akhir dapat menggunakannya. Melalui keterampilan teknik mereka, mereka menemukan cara untuk membuat produk-produk manufaktur ini berguna.

Peringkat rata-rata untuk template ini

5
Rated 5 out of 5
Dari 1 ulasan pelanggan

Desainer Industri adalah elemen penting di sebagian besar organisasi karena mereka memiliki pemahaman komprehensif tentang preferensi pelanggan dan perilaku pasar yang sedang tren. Jika anda seorang Desainer Industri yang bercita-cita untuk mendapatkan pekerjaan impian anda, kami akan membantu anda dalam menyusun resume desain industri . Pembuat resume membuat contoh resume terbaik dan akan membantu anda dalam menyusun resume pemenang.

industrial design resume

Informasi Tambahan Bidang Pekerjaan Desain Industri

Menurut sebuah laporan pada tahun 2016, ada 39.700 pekerjaan Desainer Industri, dan jumlahnya diperkirakan akan tumbuh sebesar 5% di tahun mendatang. akibatnya, ada harapan tambahan 2.000 pekerjaan dari 2016 hingga 2026.

Angka-angka yang diproyeksikan berarti bahwa permintaan Desainer Industri sangat tinggi. Industri seperti manufaktur, teknik, arsitektur, dan perusahaan desain khusus membutuhkan Desainer Industri yang kompeten.

Perusahaan seperti Microsoft , Goodyear, Apple , dan Procter & Gamble membutuhkan Desainer Industri yang dapat mengembangkan ide-ide brilian untuk produk manufaktur di AS. Upah tahunan rata-rata Desainer Industri adalah rata-rata $68.890.

Format Resume Terbaik untuk Desain Industri

Ada tiga format resume yang diadopsi oleh sebagian besar contoh resume Desainer Industri. Format resume ini biasanya meliputi:

Resume fungsional adalah resume có Format– berfokus pada keterampilan profesional judul pekerjaan. Metode ini mengelompokkan pengalaman profesional anda di bawah berbagai kategori keterampilan daripada jabatan. Metodenya sangat singkat dan padat tetapi seringkali kurang kreatif.

Chronological melanjutkan Format – dalam format ini, anda daftar pengalaman kerja anda dimulai dengan posisi baru dan akan mundur. Metode ini membantu Perekrut untuk dengan mudah melacak perkembangan karir Desainer Industri anda dan riwayat pekerjaan anda.

Format resume kombinasi – ini adalah format paling serbaguna untuk disertakan dalam resume Desainer Industri resume anda. Ini menggabungkan resume kronologis dan fungsional dan memiliki profil profesional komprehensif yang terletak di bawah informasi kontak. Sebagian besar Perekrut lebih menyukai format resume ini karena berfokus pada keterampilan yang paling relevan dalam desain industri.

Jika anda seorang Desainer Industri senior dengan pengalaman 5+ tahun, tata letak kronologis adalah yang paling direkomendasikan. Ini memungkinkan anda untuk menampilkan semua informasi yang relevan di bagian paling atas resume. Di sisi lain, resume hibrida atau kombinasi adalah yang terbaik untuk lulusan baru yang ingin memperluas keterampilan mereka yang terbatas.

industrial design resume

Pilih Template Resume Desainer Industri anda dengan Penuh Perhatian

Templat resume Desainer Industri memberikan peta jalan tentang cara menyusun resume anda. Dengan menggunakan template resume kami, anda dapat dengan mudah memasukkan semua informasi penting anda dan mengaturnya secara profesional.

Dengan banyaknya tumpukan resume di meja Perekrut, mereka akan menggunakan kesalahan atau format yang buruk sebagai alasan untuk menolak resume anda agar tumpukannya lebih kecil. Oleh karena itu, penting untuk memilih template anda dengan penuh perhatian sehingga resume anda dapat menonjol di antara orang banyak. Ingat, satu hal utama yang menarik bagi Perekrut adalah template resume yang anda pilih.

Ketika perekrut mengukur kemampuan profesional anda, mereka menginginkan aliran riwayat pekerjaan, riwayat pendidikan, dan pengalaman profesional apa pun yang relevan. Template yang baik akan membantu perekrut anda dalam melacak kemajuan profesional anda dengan mudah.

Apa yang Harus Disertakan dalam Resume Desain Industri

Desainer Industri harus menyerahkan resume desain industri yang disesuaikan dengan baik yang mencerminkan profesionalisme dan tepat untuk memenuhi syarat menjadi bagian dari tim desain industri. Merupakan bagian integral untuk memastikan anda memasukkan semua bagian penting dalam resume anda untuk memastikan anda mengirimkan resume yang luar biasa. Beberapa daftar isi penting yang harus ada di resume anda meliputi:

  • Judul resume
  • Detail pribadi
  • Judul profil anda
  • Rangkuman resume/tujuan
  • Keterampilan kunci Desainer Industri
  • Pengalaman Desainer Industri
  • Latar belakang pendidikan
  • Sertifikasi
  • Penghargaan dan prestasi profesional
  • Informasi tambahan
  • Saat menulis resume desain industri anda, anda juga harus mempertimbangkan faktor-faktor penting berikut:
  • Pastikan anda menyertakan informasi kontak dan alamat rumah yang diperbarui
  • Gunakan format yang tepat untuk resume anda: format kronologis adalah yang paling direkomendasikan
  • Desainer Industri resume anda tidak langsung, mudah disiapkan, dan memiliki alur profesional
  • Versi final resume Desainer Industri anda harus diekspor ke format file seperti Word Doc atau PDF kecuali jika perekrut menyatakan sebaliknya.
  • Resume singkat dan ringkas nên. Satu halaman direkomendasikan untuk Desainer Industri tingkat pemula, sedangkan kandidat berpengalaman harus mengirimkan rata-rata dua halaman.

industrial design resume

Rangkuman Profesional untuk Resume Desain Industri

Bagian Rangkuman profesional harus pendek dan menarik. Bagian yang baik harus mampu menjawab pertanyaan-pertanyaan berikut secara analitis:

  • Mengapa perusahaan tidak memasukkan Merekrut anda tim lintas fungsi yang kuat dan tim desain industri?
  • Dapatkah anda menyampaikan strategi desain praktis untuk perusahaan?
  • Bagaimana perusahaan dapat mengadopsi teknik desain terbaik?
  • Apakah posisi ini sesuai dengan tujuan karir pribadi?
  • Apakah anda memenuhi spesifikasi klien anda?
  • Apa keterampilan profesional anda?

Karena iklan pekerjaan Desainer Industri akan menarik banyak resume, penting untuk memastikan bahwa anda menyusun Rangkuman profesional anda dengan cerdas. Rangkuman profesional harus berisi fakta tentang anda dan hal-hal penting yang dicari perekrut dalam diri seorang kandidat.

Penting untuk menyertakan detail berikut dalam Rangkuman profesional anda:

  • Bertahun-tahun anda bekerja sebagai Desainer Industri di berbagai perusahaan
  • Beberapa proyek sukses yang telah anda tangani sebagai Desainer Industri
  • Prestasi pekerjaan di industri
  • Pengalaman anda dalam desain proyek, seperti menerapkan desain 3D dan CAD

Contoh Rangkuman Profesional untuk Resume Desain Industri

Contoh Resume Desainer Industri Kami
BENAR

Rangkuman PROFESIONAL

Desainer Industri dengan pengalaman 10+ tahun. Telah mengubah desain asli produk saat bekerja di Haco Design Company untuk memenuhi spesifikasi klien. Saya telah menerapkan prototyping cepat untuk mengatasi berbagai keterbatasan produksi dan memperkenalkan metode animasi dan desain 3D yang efisien di perusahaan. Dapatkan juga pengalaman audio mobil inovatif yang tak tertandingi.

SALAH

Rangkuman PROFESIONAL

Saya tahu tentang mendesain grafis dan menerapkan desain 3D. Saya memiliki pemahaman yang komprehensif tentang program desain yang sedang tren seperti Photoshop dan CAD. Saat ini saya tertarik untuk bekerja di lingkungan yang kompetitif dan inovatif di mana saya dapat meningkatkan keterampilan saya dan mendiversifikasi pengetahuan saya dalam mendesain dan arsitektur rumah.

Lihat contoh resume kami

Bagian Pendidikan Resume Desain Industri

Penting bagi perancang industri tingkat pemula untuk menekankan bagian pendidikan karena banyak pengusaha menginginkan kandidat dengan pendidikan yang tepat dalam proses pengembangan produk. anda harus membuktikan kepada pemberi kerja bahwa anda memiliki penguasaan konsep baru dan memahami strategi desain.

Saat menulis bagian pendidikan, anda harus memastikan bahwa anda menyertakan bagian penting berikut ini:

  • Tanggal kelulusan atau kelulusan yang diharapkan
  • Jenis gelar/gelar sarjana
  • Sertifikat pendidikan atau prestasi akademik
  • Nama sekolah dan lokasi
  • Skor IPK

Sebelum menulis bagian ini pada templat resume profesional, pastikan anda telah membaca deskripsi pekerjaan secara menyeluruh. Aspek ini memastikan bahwa anda menulis resume dengan informasi penting yang dicari perekrut dalam diri seorang kandidat. Beberapa faktor penting yang perlu dipertimbangkan antara lain:

  • S Tate yang Tanggal kelulusan, tahun-tahun anda masih kuliah, dan của IPK skor atau penghargaan apapun.
  • anda dapat menempatkan bagian pendidikan anda di atas bagian pengalaman kerja jika anda lulus dalam lima tahun terakhir. Namun, jika anda lulus lebih dari lima tahun yang lalu, tempatkan bagian pendidikan di bawah bagian pengalaman kerja.
  • Gunakan format kronologis saat memberi peringkat derajat anda
  • Jika anda masih menunggu kelulusan, pastikan anda menyebutkan tanggal kelulusan yang diharapkan, nama perguruan tinggi, dan program studi yang anda ikuti.

Contoh Bagian Pendidikan

BENAR

Gelar Sarjana dalam Desain Industri

Universitas Teknologi XYZ, 2016-2020

Kursus: proses pengembangan produk, pengalaman audio mobil yang inovatif, konsep desain, pengembangan desain, evaluasi konsep desain, program pengembangan produk, konsep produk, pengembangan konsep, riset desain, adobe creative suite

Skor IPK: 4.0

Terpilih sebagai ketua pengembangan produk dari 2016-2018

Dianugerahi pelatihan Desainer Industri terbaik pada tahun 2019

industrial design resume

Bagian Pengalaman Profesional dari Resume

Saat mencantumkan bagian pengalaman profesional, pastikan pengalaman anda memiliki informasi yang relevan dengan pekerjaan yang anda lamar sebagai Desainer Industri. anda juga harus menganalisis secara komprehensif tanggung jawab dan pencapaian pekerjaan sebelumnya.

Contoh Pengalaman Industri

Desainer Industri Senior

Perusahaan Desain Linux

2018-2021

  • Memiliki pengalaman audio mobil yang inovatif, prototipe cepat, gambar teknik, perangkat lunak CAD , komunikasi visual, dan arsitektur mikro
  • Merancang elektronik konsumen untuk mengevaluasi konsep desain dan memenuhi spesifikasi pelanggan
  • Terlibat langsung dalam teknik mesin, insinyur desain industri, dan manajemen proyek di industri otomotif
  • Diberikan untuk Memperkenalkan generasi konsep cerdas dan produksi mà Manner kerusakan produk dan Biaya Produksi yang tepat waktu dan akurat di fasilitas manufaktur berkurang 70%
  • Mengunjungi lokasi kerja dan beberapa proyek untuk memastikan jaminan kualitas dan spesifikasi produk dalam proses desain

Selalu Sertakan Bagian Keterampilan dalam Resume Desain Industri anda

Dalam resume desain industri, penting untuk memasukkan hard skill dan soft skill. anda juga harus menonjolkan keterampilan dan pencapaian luar biasa dalam karier anda. Sebelum memasukkan bagian ini, pastikan anda meninjau deskripsi pekerjaan secara analitis untuk memastikan anda menambahkan keterampilan yang relevan. Beberapa keterampilan yang harus disertakan adalah:

  • Pembuatan prototipe cepat
  • Manajemen proyek
  • Keterampilan komunikasi visual
  • Pembuatan konsep
  • Pengembangan elektronik konsumen
  • Pengetahuan yang luas dalam perangkat lunak CAD
  • Keyshot dan mock up up
  • Penguasaan dalam proses pengembangan dalam proyek-proyek utama dan perangkat lunak perkantoran
  • Komunikasi visual dan pembangunan tim
  • Keterampilan komunikasi yang kuat dan dapat bekerja secara harmonis dengan tim desain
  • Rekam jejak yang terbukti dalam mengembangkan konsep kreatif dan Managing Team

Sertakan Informasi Kontak di resume anda

Informasi kontak harus ditempatkan secara strategis di bagian paling atas resume anda. Ini memungkinkan calon Perekrut anda memiliki cara untuk menghubungi anda untuk menghadiri wawancara kerja. Bagaimana anda menambahkan informasi kontak anda dengan benar?

  • Nama : pastikan nama anda tercantum dengan baik dalam font yang lebih besar daripada bagian lain dalam template resume profesional anda.
  • Alamat: dalam resume profesional, ada kebutuhan untuk disertakan jika anda melamar pekerjaan area lokal ca address của trong. Namun, untuk pekerjaan di luar negara bagian anda, sebaiknya jangan sertakan alamatnya.
  • Media Sosial: anda dapat menambahkan resume anda ke profil LinkedIn, tetapi memiliki của Pastikan diperbarui dan informasi yang relevan.

Hitung Prestasi anda

Penting untuk menyatakan pencapaian anda dalam resume profesional dengan benar. Mereka membantu anda menciptakan keunggulan yang kokoh dan membantu anda mendapatkan proyek desain manajemen atas yang kompetitif. Jika anda menerima penghargaan dalam dokumentasi proyek, pembuatan model, ide desain, atau proses manufaktur yang luar biasa, adalah hakiki untuk memasukkannya ke dalam resume anda.

Tampilkan Sertifikasi anda

Sertifikasi dan program pendidikan menunjukkan kompetensi profesional anda dalam maksud desain, menangani model kerja, dan beberapa tim proyek. Kandidat dengan sertifikasi nasional mengesankan Perekrut dalam memahami tren pasar, faktor manusia, program pengembangan produk, dan karakteristik pasar.

Header yang baik harus mengesankan dan tepat untuk menghubungkan perekrut ke resume anda. Font nama anda harus lebih besar dari font resume lainnya.

Jangan Lupa Membuat Header untuk Resume Anda

TRAVIS N. ROBERT

Desainer Industri Senior
+359 7777777
travisrobert.com
https://www.travis.net/robert-senior-industrial-designer
Karolina utara

Kunci Utama

  • Resume tidak boleh menyerupai konsep produk di awal proses perancangan – tidak boleh memiliki semua elemen yang DIPERLUKAN dan Vital.
  • Agar resume anda menjadi nilai jual, pastikan resume anda memiliki Rangkuman profesional yang luar biasa
  • Sertakan semua keterampilan profesional yang tercantum dalam deskripsi pekerjaan
  • Pastikan tata letak resume anda luar biasa dan profesional
  • Sertakan penghargaan dan sertifikasi profesional nasional. Muốn menjadi kandidat yang kompetitif.

Lihat templat resume kami untuk panduan lebih lanjut

Pertanyaan yang Sering Diajukan

Bagaimana cara menulis resume desain industri pada satu halaman?

Resume yang ideal harus rata-rata satu atau dua halaman. Jika anda ingin detail dan pencapaian profesional anda masuk dalam satu halaman, pastikan anda merangkum informasi anda tanpa detail penting.

Bagaimana saya bisa memasukkan kata kunci dalam resume desain industri?

Perekrut tertarik pada kata kunci yang relevan saat meneliti banyak resume. Jadi pastikan anda memasukkan kata kunci yang relevan yang termasuk dalam deskripsi pekerjaan ke dalam kalimat di resume anda.

Haruskah anda mengirimkan sketsa untuk resume Desainer Industri?

Tidak, anda tidak boleh mengirimkan sketsa untuk resume Desainer Industri anda. Pastikan anda mengirimkan resume profesional yang memiliki format dan tata letak yang tepat.