Cara Mengirim CV ke Papa John’s Pizza

Papa John's Pizza bukanlah nama baru bagi kebanyakan orang karena telah berkembang menjadi salah satu rantai pizza terbesar di dunia. Didirikan pada tahun 1984 oleh John Schnatter, perusahaan ini telah berkembang dari satu perusahaan di Jeffersonville, Indiana, menjadi lebih dari 5000 perusahaan di seluruh dunia. Papa John's Pizza mulai dikenal pada tahun 1993, dan meskipun profitabilitas bersihnya tidak setara dengan pesaing utamanya, Papa John’s Pizza masih berjalan dengan baik dan menempati peringkat tinggi di sebagian besar daftar rantai pizza di Amerika Serikat.

Peringkat rata-rata untuk template ini

5
Rated 5 out of 5
Dari 2 ulasan pelanggan

Papa John’s tidak akan tumbuh sebesar ini tanpa bantuan karyawannya, yang memastikan pelanggan mereka puas. Perusahaan menawarkan tempat kerja yang menyenangkan dan bermanfaat bagi orang-orang di seluruh dunia. Pada tahun 2019, Papa John’s mengumumkan inisiatif tunjangan karyawan baru di mana karyawannya akan memiliki akses ke studi sarjana dan pascasarjana tanpa biaya kuliah. Karyawan hanya perlu bekerja sembilan puluh hari dan dua puluh jam lebih seminggu untuk memenuhi syarat untuk program tersebut, yang meningkatkan keahlian mereka.

Bekerja di Papa John’s tidak selalu merupakan pengalaman yang menyenangkan karena ada keluhan pilih kasih, jam kerja yang panjang, dan gaji yang buruk dari karyawan saat ini dan mantan karyawan. Oleh karena itu, sangat penting untuk memahami apa yang akan diminta dari anda sebelum melamar pekerjaan untuk menghindari pengalaman buruk. Baik anda mencari posisi entry-level atau posisi manajemen/eksekutif, perusahaan selalu mencari anggota berbakat untuk bergabung dengan tim. Jika anda bertanya-tanya bagaimana cara mendapatkan pekerjaan di Papa John’s Pizza, kami akan memberi anda beberapa informasi untuk membantu anda memulai proses aplikasi.

Ada berbagai peluang yang dapat anda kejar tergantung pada bidang minat dan spesialisasi anda. Saat anda mengunjungi situs web Career, anda akan melihat slogan yang meminta anda untuk bergabung dengan keluarga pizza. Anda juga dapat melihat peluang kerja di lokasi yang tersedia untuk memilih salah satu yang cocok.

Papa John’s Pizza biasanya mencantumkan semua lowongan pekerjaan yang tersedia di situs web dan memasang beberapa iklan yang ditampilkan di toko-toko. Jika anda ingin menemukan cabang Papa John di dekat anda, anda dapat menavigasi halaman beranda Karir, yang akan mengarahkan anda ke peta yang membantu anda menemukan lokasi di dekat anda. Setelah anda memutuskan ingin bekerja di Papa John’s, anda dapat mengisi aplikasi online, yang ada di situs web restoran. Ini memungkinkan anda untuk memilih antara melamar hanya untuk pekerjaan restoran atau melamar semua pekerjaan.

Setelah anda menemukan pekerjaan yang ingin anda lamar, anda dapat melihat detailnya dan melamar pekerjaan tersebut. anda harus membuat akun. anda dapat mengisi beberapa informasi anda, melampirkan cv anda, dan membiarkannya selesai nanti dengan masuk kembali ke akun anda. Jika anda tidak menemukan posisi yang anda inginkan di situs web, anda dapat pergi ke toko Papa John dan meminta aplikasi kertas dari manajer perekrutan, terutama jika kualifikasi anda menonjol.